Total Tayangan Halaman

Selasa, 24 April 2012

Tanaman parasit yang Menawan

agungprihadie.blogspot.com


Tanaman Kadaka

Tanaman kadaka termasuk jenis tanaman yang hidup di lahan dan kondisi lingkungan yang agak lembab.

Daun tanaman ini mempunyai warna yang khas serta bentuk yang unik, daya tahan, struktur dan teksturnya bagus. Dengan rangkaian yang artistik membuat tanaman ini dapat dikembangkan menjadi tanaman hias untuk memperindah taman.

Buat hobys tanaman hias yang memiliki daya kreativitas tinggi, sangat tepat memilih tanaman kadaka untuk penghias taman. Kadaka memiliki komposisi daun yang manis dan serasi sehingga bisa di kombinasikan dengan tanaman hias lain. Rangkaian daunnya yang indah akan membuat taman semakin terlihat artistik.

Daun tananam kadaka ini juga banyak difungsikan untuk melatarbelakangi rangkaian bunga. Bunga yang dirangkai menjadi makin antik dengan latar daun tanaman kadaka. Jika tanaman kadaka di tempatkan sebagai pajangan indoor bisa memberikan suasana segar di dalam ruangan.

Penataan tanaman kadaka pada outdoor dapat dikombinasikan tanaman hias yang hijau lainnya

Ini dapat menunjukkan tanaman lokal juga indah dan memposana bila ditata dengan rapi. Daun-daun antik ini bisa berbentuk bulat, oval dengan struktur tebal dan tipis dapat menambah variasi daun dengan tanaman kadaka.

Tanaman ini rata-rata ditawarkan Rp 10.000 - Rp 70.000 dengan ukuran yang bervariasi. Tanaman ini tidak membutuhkan cahaya yang banyak. Oleh karena nya mesti ditempatkan pada tempat yang teduh.

Tanaman ini sama seperti tanaman anggrek dan suplir yang tidak tahan cahaya matahari. apabila mendapatkan sinar matahari yang berlebihan tanaman 'kadaka' akan terlihat layu.

Cukup dengan Sinar matahari yang menembus dari sela-sela dedaunan pohon atau bisa juga dengan menggunakan jaring net agar sinar matahari tidak menembus langsung ke tanaman kadaka sehingga tanaman kadaka tetap tampil indah dan mempesona dengan sinar matahari yang cukup dan sesuai syarat tumbuh nya yaitu 'kelembaban'.
Terkait dengan media tanam, bisa di pilih arang sekam dengan campuran pakis dan pasir malang 3-2-1 sebagai Media tanam kalau hendak di tempatkan di pot. jangan lupa pula, bagian bawah pot harus berlubang. Lubang di dasar pot adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi agar kelebihan air dapat dibuang dengan segera sehingga tidak menyebabkan kebusukan akar dan pangkal batang.

rawatlah dengan rutin tanaman kadaka agar tumbuh dengan baik sehingga kehadiran nya dapat menambah suasana alami di rumah kita. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar